Hentikan Penutupan Lokasi Karang Dempel

Para pekerja Seks di Lokasi Karang Dempel Alak adalah warga negara Republik Indonesia yang wajib dilindungi dan dijamin haknya sesuai dengan amanah konstitusi dan Undang-Undang Dasar beserta segala turunan perangkat hukum dan perangkat kebijakannya….

Apakah landasan hukum yang dipakai Pemerintah Kota Kupang telah bersifat mengikat hingga getol mewacanakan penutupan Lokasi di Kota Kupang? Apakah instruksi dari Kemensos untuk menutup 43 Lokasi di Indonesia sebagai pra wacana ‘Indonesia Bebas Prostitusi 2019’ sudah berdasar dan mengikat? Ataukah dasar penutupan yang mau merujuk PERDA 39 tahun 1999 tentang Penertiban Tempat dalam lokus Lokasi di Kota Kupang telah melanggar ketentuan PERDA ini sebagaimana diatur dalam Pasal 8 angka 1, 2 dan 3?
Ataukah Pemerintah Kota hendak mengurusi dan menjamin moral warga Kota Kupang? Apakah pemerintah Kota Kupang berani dan mampu menjamin kesehatan warga kotanya dengan ekses dari penutupan Lokasi Karang Dempel-Tenau, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak Kota Kupang?

2019-01-22T16:16:42+00:00 January 22nd, 2019|Berita, Kabar Dari Daerah|0 Comments