PITCH Country Report Validation Meeting

 

 

 

 

OPSI bersama mitra PITCH di Indonesia: Rumah Cemara, Ikatan Perempuan Positif Indonesia (IPPI),Gaya Nusantara, Gaya Dewata Bali, Puzzle Indonesia, Yayasan Kesehatan Bali (YAKEBA), Empowerment and Justice Action (EJA), Inti Muda (I.M) dan Institute for Criminal Justice Reform (ICJR) dan Baby Rivona selaku Counry Focal Point PITCH di Indonesia, dengan dukungan dari AIDSFONDS melalui Program PITCH melakukan kegiatan pertemuan di pada tanggal  1 – 5 September 2019 di Kota Malang.

Dari Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI), yang bekerja dalam program PITCH yaitu Rito Hermawan atau yang biasa dipanggil Wawan atau Opa dan Ketty Carolina yang biasa dipanggil Ketty.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membahas laporan – laporan dari hasil kerja pada program PITCH di Indonesia pada tahun 2019.

Bentuk kegiatan yang dilakukan dari mulai Diskusi, Menuangkan Ide – Ide cemerlang untuk program selanjutnya hingga melakukan Pemetaan. Pemetaan yang dilakukan dimulai dengan berjalan ke Gunung Bromo dan ke salah satu (1) Lokasi (Bar) yang ada di Kota Malang.

Harapannya dari kegiatan ini, mitra PITCH lebih maju lagi dan bersemangat dalam melakukan kerja – kerja advokasi ke pemerintah maupun ke masyarakat sipil untuk mengurangi stigma dan diskriminasi pada kelompok populasi kunci yang termasuk: Pekerja Seks Perempuan/Laki – Laki/Transgender, ODHA, Penasun, LGBT, dan Remaja Populasi Kunci.

                 

 

 

 

 

 

 

                                           (OrganisasiPerubahanSosialIndonesia)

2019-10-08T11:49:47+07:00 September 9th, 2019|Kabar Seknas|0 Comments

About the Author:

avatar