Training HKSR Jambi

Training Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi (HKSR) di Jambi tanggal 10 – 12 Maret yang lalu. Training ini melibatkan 15 Pekerja seks di Jambi ( 9 orang perempuan, 4 laki-laki, dan 2 waria ) kegiatan ini juga melibatkan perwakilan dari Komisi Penanggulangan Aids Provinsi ( KPAP ) .

Training ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran teman-teman pekerja seks atas Hak Kesehatan seksual dan Reproduksi.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Trainer HKSR  provinsi yang pernah dilatih oleh OPSI Nasional dan dana sepenuhnya didukungan oleh Aids Fonds.

Hasil dari kegiatan ini sama dengan yang menjadi tujuan ini dapat dilihat dari hasil post test peserta yang meningkat serta dapat dilihat dari kesadaran untuk melakukan tes VCT.

training jambi

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Harapannya dengan adanya training HKSR dapat meningkatkan kesadaran peserta untuk mengakses layanan bahkan untuk dapat menyampaikan kembali ke teman-temannya yang lain akan pentingnya menjaga kesehatan seksual dan reproduksinya.

2018-01-28T03:59:03+07:00 Maret 24th, 2017|HIV & AIDS, Informasi Kesehatan|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment